Cara Diet OCD - Untuk Menurunkan Berat Badan - ciptaan Deddy Corbuzier

Cara Diet OCD sudah lumayan lama kita dengar, malah metode diet ciptaan Deddy Corbuzier sang Mentalist ini adalah salah satu cara diet terpopular dan banyak digunakan orang-orang dengan kelebihan berat badan. Bukti riil yang bisa kita saksikan dari cara diet ini ialah tubuh sang penciptanya sendiri yang tampak kencang berotot, tiada lemak yang menggelambir. Lalu bagaimana sih cara diet OCD ini sebenarnya? Ada istilah jendela waktu diet yang dianjurkan yaitu :
cara diet cepat,makanan yang tidak mengandung kalori,ebook ocd,cara diet sehat,cara melakukan diet ocd,makanan rendah kalori,cara diet alami,makanan berkalori,

1. Berpuasa 16 jam dengan rentang waktu makan selama 8 jam.
Pengertian dari cara diet OCD ini ialah anda disarankan untuk terbebas dari karbohidrat dan kalori dengan melakukan puasa selama 16 jam tanpa putus. Akan tetapi anda masih diijinkan mengkonsumsi air putih untuk menghindari dehidrasi. Rentang waktu 8 jam, baru anda diperkenankan makan 3 x, makanannya terserah anda yang penting merupakan santapan sehat, namun tidak boleh lupa tetap menggunakan porsi yang wajar. Misalnya bila anda mulai makan pukul 12 siang, untuk itu anda wajib menstop makan sesudah 8 jam berikutnya, sehingga dari pukul 8 malam, anda harus berpuasa lagi hingga pukul 12 siang, jalankan metode ini bersiklus hingga program diet anda betul-betul menampakkan hasil.

2. Berpuasa selama 18 jam dengan rentang waktu makan selama 6 jam.
Pola diet OCD yang kedua ini adalah berpuasa dalam 18 jam terus menerus, dan anda memperoleh kesempatan makan untuk 6 jam. Misalnya bila anda mengawali makan pada 12 siang, selanjutnya anda harus berhenti makan makanan berkarbohidrat dan kalori pukul 6 sore. Mulai pukul 6 sore hingga 12 siang kesekan harinya anda tak diperkenankan menyantap hidangan berkarbohidrat dan berkalori tinggi.

3. Berpuasa selama 20 jam dengan jatah makan selama 4 jam.
Untuk tahapan cara diet OCD yang ketiga ialah berpuasa dari mengkonsumsi makanan dengan karbohidrat dan kalori tinggi dalam 20 jam, dan anda memperoleh kesempatan makan untuk 4 jam. Untuk cara ketiga ini mungkin berat bagi sebagian orang, soalnya kesempatan makan cuma 4 jam sehari. Biar nampaknya berat akan tetapi bila ada kemauan dan tekad tentu sanggup menjalaninya. Misalnya anda memulai berpuasa saat waktu memperlihatkan jam 6 sore, dan anda diijinkan mengkonsumsi makanan lagi saat waktu menunjukkan pukul 2 siang besoknya.  

4. Berpuasa selama 24 jam terus menerus.
Boleh jadi cara diet OCD yang paling akhir ini benar-benar ekstrim, soalnya anda cuma boleh makan satu porsi makanan ketika waktu menunjuk pukul 12 siang. Sesudah itu anda tak diperkenankan menyantap makanan hingga pukul 12 siang hari berikutnya. Pada tahap terakhir ini disarankan menjalankannya untuk 2 kali saja dalam seminggu, sisanya anda boleh menggunakan tahapan ketiga.