Cara Memancungkan Hidung Dengan Instan

Cara Memancungkan Hidung - Kebanyakan masyarakat Asia mempunyai tulang hidung yang tidak tinggi layaknya ras bangsa lain. Itulah yang mengakibatkan umumnya perempuan ataupun laki-laki Asia menyukai operasi plastik demi membuat mancung hidung mereka. Namun saat ini tidak usah lagi susah-susah membayarkan biaya yang mahal guna menjalani operasi plastik sekedar untuk memancungkan hidung. Di negara Jepang hadir inovasi cara memancungkan hidung yakni suatu alat pembuat hidung mancung yang mampu memancungkan hidung dengan cepat bebas dari mahalnya operasi plastik.
Perawatan Wajah, petua memancungkan hidung, cara memancungkan hidung tanpa pembedahan, cara memancungkan hidung secara permanen, cara memancungkan hidung permanen, cara memancungkan hidung dengan cepat, hidung besar,

Alat dengan nama 'Hana Twin Nose' yang serupa jepitan tersebut diklaim bisa berfungsi untuk menyeimbangkan dan menekan tulang hidung ke atas. Cara pengaplikasiannya terhitung tidak sulit. Cukup dengan menjepitkannya pada kanan kiri hidung. Tersedia juga tungkai yang agak menjorok ke dalam lubang hidung guna mengangkat daerah hidung dari dalam rongga hidung. Alat tersebut dibuat dari bahan silikon dan polypropene dengan begitu mempunyai tekstur lebih elastis dan tak nyeri jika digunakan. Pihak produsen alat itu menyarankan agar menggunakan alat pemancung hidung ini kurang lebih 20 menit tiap harinya.

Alat praktis ini dapat ditebus pada website online store Japan Trend Shop. Harga alat ini cuma 30 poundsterling atau berkisar 550 ribu Rupiah.Namun sesungguhnya Hana Twin Nose tidaklah cuma satu peranti yang dibuat untuk merubah struktur muka menjadi makin menarik. Tadinya, tersedia juga bra muka yang dinyatakan bisa mempertahankan kulit muka selalu kencang dan menghalau kerutan di kulit. Tidak cuma itu saja, disediakan juga topeng yang dibuat untuk menghasilkan tampang wajah terlihat awet muda. Tak ketinggalan bibir palsu yang dapat menolong penggunanya menjalankan latihan bibir supaya memperoleh tampilan bibir yang seksi.

Bila Hana Twin Nose terlalu mahal untuk kantong anda maka cara tradisional lah solusinya. Salah satu cara memancungkan hidung adalah dengan menjalankan urut hidung tiap kali menjelang tidur serta bangun tidur kurang lebih 5 menit dengan memakai ibu jari dan jari telunjuk. Pijat pijat secara pelan-pelan dan angkat perlahan supaya proses memancungkan hidung bisa cepat terjadi. Jalankan massage tersebut dengan rutin yakni tiap hari supaya diperoleh hasil yang optimal.

Cara memancungkan hidung yang lain adalah dengan melakukan senam muka. Adalah satu dari teknik yang lumayan efektif guna memancungkan hidung. Anda dapat mengerjakan senam muka tiap pagi atau setiap saat anda punya kesempatan dengan begitu muka Anda akan jadi makin kencang berseri yang akan menjadikan struktur hidung Anda pun kelihatan seimbang. Nah, anda mau pilih yang mana?
LihatTutupKomentar