Bahan Alami Yang Dapat Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah mulus cantik tanpa noda bekas jerawat? Pasti semua ingin kan? Nah, untuk itu simak tips cara alami menghilangkan noda bekas jerawat berikut ini. Dijamin aman dan terpercaya.
jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami,seminggu,cepat,cara alami memutihkan kulit,bekas jerawat di apotik,jerawat paling ampuh,tradisional,obat penghilang bekas jerawat,
Masker Madu
Gunakan madu untuk masker wajah dua kali seminggu. Madu selain bagus untuk kesehatan juga mampu mengusir jerawat serta nodanya. Kandungan antioksidan, pelembut, dan pelembab yang ada pada madu mampu mengurangi bintik hitam bekas jerawat sekaligus mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Jeruk nipis
Jeruk yang sangat asam ini selain mampu menekan laju pertumbuhan jerawat juga dapat menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Hal ini disebabkan kandungan vitamin C pada jeruk nipis dapat menekan produksi melanin pada kulit. Alhasil, kulit wajah akan terlihat lebih cerah, noda menghilang, dan jerawat pudar. Cara alami menghilangkan noda bekas jerawat ini cukup mudah bukan?

Bengkoang
Sari bengkoang yang dijadikan masker juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah sehingga noda hitam bekas jerawat tersamarkan. Ambil bengkoang secukupnya, lalu blender hingga benar-benar halus dan usapkan pada wajah sampai kering. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu untuk hasil maksimal.

Lidah Buaya
Lender lidah buaya ini juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat Anda secara alami. Cara gampang, tinggal oleskan lender lidah buaya ke seluruh wajah secara merata, kemudian biarkan kering. Hapus masker lidah buaya dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali seminggu.

Mentimun
Pilihan bahan alami untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang lain adalah mentimun. Bahan ini bertekstur lembut dan dingin di wajah. Mentimun mengandung vitamin c meskipun tak sebanyak jeruk nipis. Masker mentimun sangat cocok bagi Anda yang memiliki jerawat meradang dan merasa perih dengan air jeruk nipis.

Kayu cendana
Serbuk kayu cendana juga mampu mengusir noda bekas jerawat. Buat bubuk kayu menjadi pasta dan oleskan pada bagian yang bernoda dan berpori besar. Gunakan terus tiap malam hingga noda bekas jerawat menghilang.

Artikel Jerawat Lengkap :
LihatTutupKomentar