Cara Mengatasi Rambut Kering Dengan 6 Ramuan Berikut

Cara Mengatasi Rambut Kering - Cuaca, terik matahari dan penggunaan bahan kimia untuk rambut sering membuat rambut jadi kering. Sering rambut kering yang kerap menjalani penataan rambut menjadi gampang kusut dan susah ditata. Cara instan merevitalisasi tekstur rambut ialah treatment di salon ataupun spa yang pastinya memerlukan ongkos lumayan mahal. Akan tetapi tersedia cara mengatasi rambut kering yang lebih gampang dan terjangkau. Anda dapat berbelanja bermacam bahan dari alam dan meramunya jadi masker rambut yang gampang diaplikasikan.
cara mengatasi rambut kering dan mengembang,rambut kering dan rontok,rambut kering secara alami,rambut kering dan kasar,rambut berketombe dan bercabang,kusut dan kusam secara alami, Rambut,

1. Ramuan minyak Almond dengan sari Lemon
Campur jadi satu 2 kuning telur, 1 sendok makan almond oil plus 1 tetes ekstrak lemon. Oleskan ramuan di batang rambut serta kulit kepala sembari dipijat-pijat, selanjutnya selubungi menggunakan handuk hangat. Biarkan ramuan bekerja kurang lebih 40 menit selanjutnya basuh rambut menggunakan air hangat dan sedikit shampoo.

2. Ramuan tepung Jagung dengan jus Tomat
Tambahkan 1 sdm tepung jagung dalam semangkok jus tomat, aduk-aduk sampai berbentuk pasta. Oleskan adonan tersebut ke batang rambut dan selubungi menggunakan handuk hangat. Sesudah setengah jam, cuci rambut menggunakan air hangat dengan sejumlah kecil shampoo. Lakukan kebiasaan ini 2 kali seminggu guna memperoleh hasil memuaskan.

3. Ramuan buah Pir dengan Cuka Apel
Pakai blender untuk melumatkan buah pir dengan ukuran sedang yang sudah dirajang kecil dan tambahkan 2 sendok makan Cuka Apel plus sedikit air untuk menghasilkan pasta yang gampang digunakan di rambut. Oleskan adonan di rambut dengan merata dan biarkan kurang lebih 20 menit. Tahap terakhir cuci rambut menggunakan air hangat sampai bersih.

4. Ramuan Minyak Jarak ditambah Olive Oil
Bikin ramuan menggunakan 2 sdt minyak Jarak dan 1 sdm olive oil ditambah 1 butir kuning telur pada sebuah mangkuk, selanjutnya aduk-aduk hingga merata. Sesudah adonan membentuk pasta lembut gunakan mulai tengah sampai batang rambut. Selanjutnya selubungi rambut menggunakan shower cap dan diamkan semalam untuk memperoleh hasil yang instan dan menakjubkan. Pagi harinya cuci memakai shampoo beserta air suam kuku.

5. Ramuan buah Alpukat dengan minyak Gandum
Manfaatkan treatment deep conditioning berikut ini untuk memperoleh helai rambut yang kokoh sekaligus sehat. Pakai blender untuk mencampur 1 butir telur dan 1/2 buah alpukat serta 2 sendok teh minyak Gandum. Sapukan ramuan pada semua area rambut dan diamkan kurang lebih 1/2 jam. Cuci sisa masker menggunakan shampoo dan air suam kuku.

6. Ramuan Kedelai ditambah Air
Cara mengatasi rambut kering terakhir adalah dengan mencampurkan 3 sendok teh kedelai yang sudah dihancurkan bersama 1 gelas air hangat dan terapkan untuk rambut basah Anda. Tunggu ramuan tersebut kurang lebih 10 menit, selanjutnya cuci menggunakan air hangat. Kedelai melimpah dengan zat gizi yang sanggup merevitalisasi tekstur rambut menjadi lebat dan sehat.
LihatTutupKomentar