Scary Teacher 3D (MOD: Unlimited coins) 5.3.4 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Scary Teacher 3D termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game simulasi di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Z K Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Scary Teacher 3D Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 17 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Scary Teacher 3D asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Scary Teacher 3D :

Ceritanya tentang seorang gadis jenius dan guru SMA terburuknya. Scary Teacher telah mengancam anak-anak, memberikan hukuman fisik dan kadang-kadang menyiksa anak-anak. Sekarang, guru yang menakutkan ini telah pindah sebagai tetangga Anda dan Anda telah memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan menakuti dia.

Apa balas dendam yang ideal? Saatnya menakut-nakuti “Creepy Teacher” dengan melakukan berbagai kegiatan dan melepaskan hewan peliharaan di bawah pengawasannya. Anda harus menyelesaikan misi / tugas tanpa ketahuan dan dalam waktu yang ditentukan.

Scary Teacher, umumnya dikenal sebagai Miss T, rumah terdiri dari 15 kamar dan setiap kamar memiliki beberapa misteri yang belum terpecahkan. Anda akan memulihkan foto anak-anak korban, hewan peliharaan threated, kue Cokelat, dan Cokelat. Ingat ada “DASAR” juga yang memiliki sesuatu yang mengejutkan.

Fitur Game :

  1. Buka rumah interaktif bergaya dunia
  2. 15 Kamar dan Misteri yang berbeda untuk dipecahkan
  3. Tema horor tetapi cocok untuk anak-anak dari segala usia
  4. Kontrol Mudah

Download Scary Teacher 3D (MOD: Unlimited coins) 5.3.4 Apk untuk Android

scary-teacher-3d-v5_3_4.apk

MOD

scary-teacher-3d-v5_3_2-mod.apk

LihatTutupKomentar