7 Cara Memerahkan Bibir Agar Merona Alami

Bibir merona merah adalah satu dari sekian penunjang kecantikan. Kendati warna bibir kemerahan dapat diperoleh dari sapuan lipstik, masih saja mempunyai rona merah alami menjadikan bibir terlihat segar. Berikut adalah sejumlah tips cara memerahkan bibir. Walaupun bibir Anda saat ini mempunyai warna gelap, menggunakan rahasia berikut ini anda bisa mengembalikan rona merah pada bibir.
Perawatan Wajah, cara memerahkan bibir dengan odol, cara memerahkan bibir pria, cara memerahkan bibir dengan cepat, cara memerahkan bibir perokok, cara memerahkan bibir secara alami dan permanen,

1. Madu
Banyak manfaat dari madu dan salah satunya dapat digunakan untuk menciptakan bibir dengan warna merah natural. Usapkan madu ke bibir tiap-tiap hari, biarkan kurang lebih 15 menit kemudian cuci menggunakan air hangat.

2. Buah Bit
Buah dengan warna merah ini bisa dipergunakan juga untuk menghasilkan bibir merona merah. Lumatkan buah bit dan gunakan di bibir sebelum tidur. Boleh pula mengoleskannya ketika akan keluar rumah untuk pengganti lipstik.

3. Jauhi air panas
Menggunakan air panas ketika mandi bisa memudarkan rona asli bibir sekaligus membuatnya gelap. Panas pada air dan matahari pun mampu mengakibatkan bibir kering. Guna menjaga kelembaban bibir dan menghindarkan bibir menjadi gelap, terus aplikasikan lip gloss ataupun lip balm yang mempunyai konsentrasi zat sun block.

4. Kendalikan makanan dan tinggalkan rokok
Batasi minuman dengan kandungan kafein misalnya teh maupun kopi. Sedikitkan pula konsumsi buah anggur. Buah itu bisa membuat pudar warna bibir. Ganti menggunakan diet sarat vitamin sebab akan menolong menjadikan bibir dan muka Anda tampak segar dengan rona merah. Kecuali itu, tinggalkan rokok. Kadar nikotin dalam rokok ikut andil dalam gelapnya rona bibir.

5. Minyak Almond atau minyak kelapa
Bibir hitam seringnya juga diakibatkan kurangnya kelembaban. Anda dapat memanfaatkan cara alami. Usapkan satu atau dua tetes minyak almond ataupun minyak kelapa ke bibir setiap malam menjelang tidur. Upaya tersebut akan merevitalisasi warna bibir merah alami Anda.

6. Lip Balm buatan sendiri
Cara lain memerahkan bibir ialah rutin menggunakan lip balm. Menggunakan bahan alami Anda pun dapat memperoleh hasil optimal. Tambahkan 1/2 sendok teh madu dalam mineral jelly, selanjutnya usapkan ke bibir Anda untuk mempertahankan kelembaban bibir. Kalau Anda doyan dengan citarasa manis, sapukan jus nanas ke bibir sebelum mengusapkan mineral jelly. Dan guna meminimalisir bibir pecah pecah maka usapkan selai kacang ketika akan istirahat malam.

7. Jus Wortel
Perempuan Arab sering memanfaatkan wortel guna membuat putih kulit muka sekaligus badan. Nyatanya jus wortel murni pun dapat dimanfaatkan untuk menjadikan cerah bibir. Parutlah wortel hingga lumat, selanjutnya peras sarinya memanfaatkan kain kasa maupun kain tipis bersih. Celup kapas ke jus dan oleskan ke kulit bibir. Kalau dikerjakan dengan teratur, bibir akan lebih merona. Pigmen oranye dalam wortel pun mampu meningkatkan warna pada bibir.
LihatTutupKomentar