Cara Mengurangi Berat Badan Secara Alami dengan Khasiat dari Minyak Kelapa

Cara Mengurangi Berat Badan - Apakah Anda sangat ingin mengurangi kelebihan lemak di tubuh anda? Apakah Anda ingin tubuh langsing? Atau apakah Anda ingin mengendalikan pertambahan berat badan Anda yang liar? Semua orang yang mengalami masalah berat badan ingin segera mengurangi kelebihan berat badan mereka dengan obat-obatan OTC (over-the-counter), melakukan latihan fisik berat atau memanfaatkan berbagai alternatif pengobatan menggunakan bahan-bahan alami. Untuk pilihan terakhir, salah satu yang bisa diandalkan adalah konsumsi minyak kelapa. Cara mengurangi berat badan secara alami dengan minyak kelapa cukup bisa diandalkan.
Kesehatan, Cara Mengurangi Berat Badan, secara alami, Khasiat dari Minyak Kelapa,

Anda dapat dengan mudah menemukan bahan alami yang satu ini di dapur Anda. Semua orang tahu tentang efek menakjubkan dari minyak kelapa untuk rambut dan kulit. Tapi apakah anda tahu bahwa manfaat minyak kelapa pun ampuh untuk menurunkan berat badan. Minyak kelapa mengandung banyak MCT (medium-chain triglycerides). MCT ini bisa memacu proses metabolisme dalam tubuh, yang artinya memperlancar juga proses pencernaan. Ketika makanan yang ditelan dicerna dengan baik, maka hanya ada sedikit kesempatan bagi lemak untuk bisa ditimbun dalam tubuh. Jadi konsumsi minyak kelapa terbukti mampu mengendalikan penumpukan lemak di tubuh. Kandungan lemak dalam minyak kelapa membuat Anda merasa kenyang setelah mengkonsumsinya. Jadi keinginan untuk makan menjadi berkurang, yang pada gilirannya akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan serta memperoleh kendali atas berat badan anda. Sifat antibakteri dan antimikroba dari minyak kelapa bisa berfungsi untuk detoksifikasi tubuh. Detoksifikasi tubuh ikut berperan menurunkan berat badan secara alami. Yang juga menakjubkan dari minyak kelapa ini adalah tingkat HDL-nya yang tinggi yang dapat mengurangi lemak membandel di daerah perut. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa konsumsi 1 ons minyak kelapa setiap hari akan membantu dalam mengurangi BMI (body mass index).

Ketika Anda akan menggunakan minyak kelapa untuk menurunkan berat badan, penting untuk mengetahui jenis minyak kelapa terbaik. Ada berbagai jenis minyak kelapa yang tersedia di pasar tetapi yang terbaik adalah minyak kelapa murni organik yang tidak mengandung bahan kimia di dalamnya. Cara mengurangi berat badan secara alami dengan minyak kelapa bisa menggunakan jenis Virgin Coconut Oil (VCO). Ambil botol berisi VCO dan celupkan ke dalam air panas untuk melelehkan minyak di dalamnya. Cara penggunaannya adalah 1 sdm VCO sebelum sarapan, makan siang dan sebelum makan malam.

Cara mengurangi berat badan secara alami dengan minyak kelapa pun bisa dikombinasikan dengan sari Lemon yang kaya Vitamin C. Ambil 1 gelas air panas, tambahkan perasan setengah buah Lemon serta tambahkan 1 sdm VCO. Aduk hingga rata sebelum meminumnya. Gunakan ramuan ini di pagi hari untuk mendapatkan manfaat maksimal dalam upaya menurunkan berat badan. Kombinasi lain adalah minyak kelapa yang dicampur madu. Madu dianggap sebagai salah satu bahan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan. Konsumsi madu mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga membantu membakar lemak secara efektif. Konsumsi madu pun akan membantu proses pencernaan, yang pada gilirannya membantu mengurangi berat badan berlebih.
LihatTutupKomentar