Snake Zone Wormarena.io Apk 2.4.1

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Snake Zone Wormarena.io termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game simulasi di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi García Nadal’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Snake Zone Wormarena.io Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Snake Zone Wormarena.io asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi tentang game Snake Zone Wormarena.io :

Snake Zone 2020 adalah game yang luar biasa, mengambil peran sebagai ular io yang tujuan utamanya adalah tumbuh dengan memakan titik-titik. Lihatlah papan peringkat pemain Ular terbaik dan bersaing dengan mereka dengan memilih worm terbaik. Rasakan cara baru merayap dengan Snake Zone io favorit Anda.

Snake Zone: wormarena.io kembali ke permainan Snake klasik. Unduh game Snake baru! Alami cara baru merayap dengan zona Snake Worm favorit Anda. Anda akan berperan sebagai zona cacing sebagai io slither cobrinha yang tujuan utamanya adalah tumbuh dengan memakan titik-titik. Gunakan Venom Sliter Anda dan berlari merangkak: ini mulai panas! Snake Zone akan membantu Anda mencapai tujuan ini dan akan mengikuti perintah Anda

Game arcade adiktif Snake Zone, hati-hati! Lihatlah papan peringkat pemain Ular terbaik dan bersaing dengan mereka dengan memilih worm terbaik. Nikmati beberapa kulit Ular dan pilih Ular yang paling Anda sukai! Game Snake Zone memiliki mod Snake offline dan mode online Slither. Jangan suka curang? Kami tidak mengizinkan penipuan ular atau retasan apapun. Hanya kulit meluncur yang terbaik untukmu.

Worm Snake Zone adalah permainan yang luar biasa, mengambil peran cacing sebagai io yang tujuan utamanya adalah tumbuh dengan memakan titik-titik. Lihatlah papan peringkat pemain-pemain slither terbaik dan bersainglah dengan mereka dengan memilih worm terbaik. Alami cara baru merayap dengan zona ular Worm favorit Anda.

Fitur Game:

  • Tidak Lag. Tidak ada masalah kinerja pada perangkat apa pun.
  • Bermain offline di pemain tunggal melawan cacing bot saat offline
  • Gameplay sepenuhnya dioptimalkan dengan joystick di layar untuk mengatur merayap Anda.
  • Mudah untuk mengetahui, kontrol layar sentuh yang intuitif.
  • Unduh Game Perayapan ini – Sangat liberal untuk dimainkan.
  • Slither Worm Skins, Meme Skins, Emoji Skins, Anime Skins, dan lainnya.

Cara bermain Snake Zone io:
Mengontrol cacing Anda di zona ular adalah sederhana, karena penjelajahan Anda sepenuhnya dikendalikan menggunakan mouse. Cacing akan terus merayap ke arah penunjuk tetikus Anda, jadi membalikkan permainan cacing penjelajahan Anda semudah menggerakkan keterampilan jari Anda berfungsi sebagai penambah kecepatan cepat, memungkinkan Anda keluar dari jalan cacing musuh dengan cepat. Permainan Snake Zone .io menampilkan grafik kartun dan tanpa teks, suara, atau musik, menjadikannya game yang aman untuk sekolah dan bekerja. Dengan berbagi game di media sosial, Anda bisa mendapatkan lebih banyak musuh.

Unduh Snake Zone io gratis sekarang. Game ular seluler keren akan membuat Anda bermain selama berjam-jam. Merayap dengan ular ke mana pun Anda inginkan.

Download Snake Zone Wormarena.io Apk 2.4.1 untuk Android

Snake Zone Wormarena io_v2.4.1.apk

LihatTutupKomentar