Teknik Modern Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - Terkadang jerawat begitu membandel dan tidak bisa diusir dengan cara biasa seperti dengna perawatan alami atau harian. Bila memang demikian, mungkin Anda perlu teknik mutakhir untuk menumpas si merah yang selalu menurunkan rasa percaya diri tersebut.
jerawat, tips cara menghilangkan jerawat kecil kecil,cara menghilangkan bekas jerawat,menghilangkan jerawat secara tradisional,noda bekas jerawat,jerawat batu,cara jitu menghilangkan jerawat,
Teknologi modern tentunya hanya dapat dilakukan dokter ahli dengan menggunakan obat-obatan dan peralatan yang canggih. Pastinya banyak pertanyaan yang muncul di benak Anda mengenai teknik modern ini.

Apa yang digunakan?
Dua hal yang banyak digunakan oleh dokter ahli kulit untuk mengobati jerawat akhir-akhir ini adalah obat kimia antibiotic dan laser. Keduanya biasanya diberikan sesuai dengan tingkat keparahan jerawat. Jadi tidak sembarangan diberikan.

Antibiotic bisa juga diberikan dengan dua cara yaitu diminum dan dioleskan pada permukaan kulit yang berjerawat. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung proses penyembuhan jerawat Anda.

Metode laser bisa juda diberikan untuk mereka yang tingkat keparahan jerawatnya sudah cukup tinggi. Laser berfungsi membunuh bakteri yang hinggap di wajah Anda. Teknologi ini juga diiringi dengan pengobatan seperti pemberian salep atau gel antibiotic pada jerawat.

Apakah berbahaya?
Teknik modern yang digunakan untuk menumpas jerawat tentu tidak berbahaya selama mengikuti prosedur yang ditetapkan. Oleh karena itu, Anda dianjurkan pula untuk turut aktif merawat wajah dengan mengikuti semua saran dokter.

Adakah efek samping?
Seharusnya efek samping yang mengganggu kesehatan tidak terjadi karena pengobatan medis modern telah melewati berbagai uji yang akurat. Namun, karen amenggunakan obat-obatan kimia dimungkinkan mengalami efek samping ringan seperti wajah mengelupas, panas, nyeri, dan sebagainya. efek samping ini hanya terjadi di awal terapi saja.

Lebih efektif mana teknik modern dan tradisional?
Tentunya teknik modern akan segera menampakkan hasil dibandingkan teknik tradisional. Hasil yang dicapaipun berbeda. Mengapa? Karena teknik modern ini menganggap jerawat adalah penyakit yang wajib diusir secepatnya. Teknologi yang digunakan juga telah modern dan canggih sehingga lebih ampuh mengusir jerawat.

Nah, bila Anda tertarik untuk mengobati jerawat dengan teknik modern, sebaiknya konsultasi dengan dokter kulit yang terpercaya. Tentunya Anda harus menyiapkan kantong tebal karena harga yang harus dibayarkanpun jau

Artikel Jerawat Lengkap :
LihatTutupKomentar