Pengertian Jerawat

artikel pengertian jerawat, kumpulan pengertian jerawat, pengertian jerawat dan pencegahan jerawat, pengertian jerawat menurut para ahli, pengertian penyebab jerawat, Penyakit Kulit, penyebab jerawat,
Source Image : Google Image
Pengertian Jerawat - Setiap orang pasti pernah mengalami apa yang disebut sebagai jerawat. Pada postingan pertama pada blog baru saya, saya akan menjelaskan sedikit pengertian tentang jerawat. Jerawat merupakan suatu keadaan pada pori-pori kulit dimana pori - pori tersebut tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit yang cukup banyak jumlah  penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah tentang jerawat ternama di dunia, beliau berpendapat tentang jerawat ,"Tak ada satu pun orang atau manusia di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan besar penyebabnya adalah perubahan hormonal yang dapat merangsang kelenjar minyak yang ada pada kulit manusia. Perubahan hormonal lainnya yang mungkin dapat juga menjadi pemicu munculnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Jadi bisa kita simpulkan, penyakit kulit jerawat memang wajar kita alami, karena jerawat merupakan proses alami pada tubuh kita. Akan tetapi pada zaman yang serba modern ini jerawat  bisa dicegah dengan cara kimiawi dan natural. Pada postingan saya selanjutnya, saya akan mempublish artikel lebih banyak lagi tentang penyakit kulit yang satu ini.

Mungkin cukup sekian artikel pertama yang bisa saya publish untuk blog baru saya ini, semoga atrikel tentang Pengertian Jerwat ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Jerawat Lengkap :
LihatTutupKomentar