Penyebab Kulit Kering dan Bersisik

Kulit yang kering dan bersisik umumnya cuma mempunyai kandungan minyak (sebum) yang benar-benar rendah serta condong cukup peka. Lantaran tak bisa menjaga kelembabannya kulit bakal tampak kusam. Kulit yang jadi kaku sesudah membersihkan muka yaitu satu diantara ciri keadaan kulit kering.

Saat dioles dengan menggunakan pelembab baru kulit bakal tak akan jadi kaku. Dibawah ini adalah beberapa sebagian pemicu atau penyebab kulit kering dan bersisik :

Kesehatan Kulit,tips membuat kulit putih,pelembab kulit kering,cara mengatasi kulit kaki kering,kulit kering secara alami,cara mengatasi kulit kering pada tangan,kulit kering dan berminyak,pada wajah,


1. Aspek keturunan (genetik)
Dalam aspek genetik, keadaan bawaan seorang di pengaruhi oleh orangtua atau anggota keluarga dekat yang lain. Jadi bila ada orangtua kita yang mempunyai kulit kering maka besar kemungkinan kita akan memiliki kulit kering.

2. Keadaan susunan kulit
Kulit bakal terkena dehidrasi apabila keadaan kelenjar kulit tak dapat berikan cukup lubrikasi pada kulit. Mengakibatkan yaitu kulit jadi kering

3. Pola makan
Satu diantara penyebab kulit jadi kering yaitu kurangnya nutrisi spesifik terlebih sayuran. Bila pola makan anda jelek serta tak memiliki kandungan gizi yang cukup maka anda dapat terkena kulit kering.

4. Aspek Lingkungan
Kulit kering dapat pula dikarenakan oleh dampak lingkungan seperti hawa dingin, terkena cahaya matahari terlampau lama, dan sebagainya.

5. Penyakit Kulit
Kulit yang diserang penyakit kulit seperti eksim, psoriaris, dan sebagainya dapat mengakibatkan kulit jadi kering.

Nah, tersebut adalah beberapa penyebab kulit kering dan bersisik. Baca juga artikel tentang Cara Mengatasi Kulit Kering dan Bersisik

Artikel Jerawat Lengkap :
LihatTutupKomentar