5 Resep Murah dan Alami Untuk Awet Muda

tips awet muda - Siapa sih yang tidak mau terlihat awet muda? Buat kita beberapa wanita, terlihat awet muda itu seakan jadi tuntutan dalam pergaulan masa kini. Namun masalah awet muda tidak mesti keluarkan biaya mahal. Cobalah deh lima bahan ini yang serba murah serta dapat didapati dirumah dan bisa dijamin aman agar bisa awet mudah, menghilangkan kulit kusam mengkerut dan bisa mencegah timbulnya jerawat!


Alpukat

Faktanya, alpukat adalah satu diantara buah yang memiliki banyak fungsi untuk kecantikan. Kandungan minyak alami di dalam alpukan bisa bikin buah ini benar-benar baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit, agar bisa tetap awet muda. Anda dapat mengombinasikan buah alpukat ini dengan olive oil serta perasan lemon untuk masker muka. Campur 1 sendok makan alpukat, 2 sendok makan olive oil, serta beberapa perasan lemon dalam satu wadah. Terapkan segera ke muka.

Madu

Sinyal tanda penuaan paling gampang tampak dibagian mata. Yes, you may say hello to those wrinkles. Untuk menangani persoalan ini, anda dapat memakai madu yang di oleskan di area mata. Terapkan saat malam hari, diamkan sepanjang beberapa menit, serta basuh dengan air yang bersih. Madu dapat menolong berikan kelembaban ekstra untuk mata. Dengan kelembaban yang cukup, sinyal tanda penuaan di area mata juga lebih gampang dipending kehadirannya, Sister!

Nanas

Nanas memanglah tidak terlampau populer dibanding buah yang lain untuk perawatan anti-ageing. Tetapi faktanya, nanas mempunyai kandungan bromelain yang dapat bertindak untuk anti-inflammatory untuk perawatan anti-ageing. Cukup gunakana nanas yang telah dikupas serta segera terapkan ke semua muka lewat cara menggosoknya. Diamkan sepanjang 15-20 menit serta basuh dengan air bersih.

Susu

Penuaan tidak cuma menyerang muka, kan? Namun juga menyerang tulang serta persendian yang lain. Oleh karenanya, susu pastinya jadi bahan yang perlu anda andalkan untuk menghindar pengeroposan tulang. Thanks to that calsium. Berita baik yang lain yaitu, susu dapat juga digunakan untuk bikin muka tampak awet muda dengan memakainya untuk pembersih muka. Tentukan susu yang tidak memiliki kandungan gula penambahan ya, Sister!

Kentang

Paling akhir, kentang. Faktanya, kentang dapat juga digunakan untuk menolong mencerahkan pigmentasi yang menyerang kulit lho! Cukup terapkan kentang yang tetap mentah serta telah dikupas segera ke area muka yang dibutuhkan. Kentang memiliki kandungan bermacam vitamin, mineral, dan carotenoids serta polyphenols yang juga banyak terdapat di beberapa produk anti-ageing yang di jual di market. 

Artikel Jerawat Lengkap :
LihatTutupKomentar